Natal di Central Park


my life, my words on desert

Natal identik dengan berhias diri. Tidak hanya rumah-rumah umat yang merayakan penuh oleh beragam pernak-pernik Natal. Mal-mal pun tak mau kalah dalam memperindah penampilannya menyambut Natal.

Tak terkecuali mal yang saya kunjungi hari ini, tepat di tanggal 25 Desember. Mal yang berada di kawasan grogol Jakarta Barat ini adalah salah satu mal terbesar di DKI Jakarta. Paling tidak bila diukur dari megahnya bangunan yang tampak dari luar.
Perjalanan kami sekeluarga hari ini dimulai pukul 15.30 setelah hampir setengah hari kami melakukan pemungutan suara kira-kira mal mana yang ingin kami kunjungi. Peserta pemungutan suara hanyalah seorang ayah, seorang ibu dan 2 orang anak saja. Lamanya keputusan diambil lebih disebabkan oleh jumlah mal yang bertebaran di seantero Jakarta. Tidak sedikit mal baru yang belum pernah kami kunjungi. Meski demikian, akhirnya pilihan jatuh pada mal Central Park. Sebuah mal yang belum berumur 5 tahun. Cukup baru, jarak tidak terlalu jauh dari tempat tinggal…

Lihat pos aslinya 942 kata lagi

Satu Tanggapan to “Natal di Central Park”

  1. Lower back pain relief Says:

    Hi, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just curious if you get a lot of spam feedback? If so how do you prevent it, any plugin or anything you can recommend? I get so much lately it’s driving me mad so any support is very much appreciated.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: