Atlet Taiwan Didiskualifikasi, Hacker Acak-Acak Situs Taekwondo


Hacker asal Taiwan mengobrak-abrik situs milik Asian Taekwondo Union.  Hacker tersebut meluapkan kekesalannya pada persatuan Taekwondo Asia tersebut karena telah mendiskualifikasi atlitnya di ajang Asian Games.

Atlet Taiwan Didiskualifikasi, Hacker Acak-Acak Situs Taekwondo

TAIPEI – Hacker asal Taiwan mengobrak-abrik situs milik Asian Taekwondo Union. Hacker tersebut meluapkan kekesalannya pada persatuan Taekwondo Asia tersebut karena telah mendiskualifikasi atlitnya di ajang Asian Games.

“Seharusnya Anda malu, Kembalikan medali emas kami”, tulis Hacker tersebut di situs Asian Taekwondo Union seperti dilansir SMH, Selasa (23/11/2010).

Seperti diketahui, atlet taekwondo Taiwan Yang Shu-chun terkena diskualifikasi pada pertandingan Asian Games, beberapa hari lalu. Ia dikenai diskualifikasi karena menggunakan footguard yang tidak sah, dan itu memunculkan protes dari ofisial tim.

Yang nyaris mengalahkan atlet Vietnam Thi Hau Vu di kelas 49kg putri, ketika petugas pertandingan menghentikan pertarungan beberapa detik menjelang akhir pertandingan setelah memutuskan bahwa atlet Taiwan itu menggunakan footguard yang mengandung sensor elektronik tambahan yang terletak di bawah tumitnya.

Diskualifikasi itu membuat Yang meninggalkan arena pertandingan dan bahkan melakukan protes dengan duduk di matras. Taiwan menduga, China dan Korea Selatan berada di belakang diskualifikasi tersebut.

Insiden ini terus memicu gelombang protes di dunia maya. Hacker Taiwan juga meluapkan emosinya dengan menampilkan gambar acungan jari tengah sebagai ketidakpuasan. “Kami semua adalah Taiwan,” tulis hacker tersebut menunjukkan identitasnya.

Terkait hal itu, seorang pejabat persatuan Taekwondo Asia menyatakan, hingga saat ini situsnya tak bisa diakses.
.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: