KENANGAN DI YOGYA DAN SOLO


Sekitar satu minggu sebelum Gunung Merapi meletus yaitu pada tanggal 18 Oktober 2010, kami bersama dengan beberapa karyawan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Berau mengadakan kunjungan ke Kec. Girikerto Kab. Sleman dalam rangka Pembelajaran tentang Pola-pola Kemitraan dan Pengembangan Kawasan Peternakan Kambing PE.

Selain di Kab. Sleman kami juga mengunjungi PT. Lembah Hijau Multifarm di Kab. Sukoharjo untuk belajar tentang pengembangan pertanian terpadu.

.

Iklan

Satu Tanggapan to “KENANGAN DI YOGYA DAN SOLO”

  1. Tanti Nurhayati Says:

    Nang, tolong if kamu ada kegiatan seperti ke yogya dan solo, aku ikut dong, biar pakai biaya sendiri, agar aku bisa ikut tambah ilmu dan wawasan untuk ( yaaaa mudahan ) bisa diterapkan di Tanjung Selor, tidak bisa atas nama PNS ya atas nama pribadi, yang penting dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita. Why ? sebagai PNS aku susah banget untuk mengaktualisasikan ide – ideku ? Bukankah sebagai PNS itu kita harus menjadi pelayan masyarakat, artinya kita harus terus menambah ilmu dan wawasan agar dapat membantu memecahkan masalah yang ada di sekitar. Aku heran, bagaimana kita dapat membantu / menolong masyarakat ? bila ilmu dan wawasan tidak kita tingkatkan secara terus – menerus.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: